Situs Pemendek Url (Short Url) Terbaik Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Mahal

Nyari info short link termahal? coba cek situs pemendek url terbaik penghasil uang yang membukti membayar mahal ini.
Suikolabs
situs pemendek url terbaik

Apa ada situs pemendek url (short url) terbaik penghasil uang yang terbukti membayar mahal? tentu saja ada! tapi dari banyaknya situs pemendek url, tidak semuanya memberi kita bayaran untuk setiap link yang kita pangkas supaya menjadi pendek loh. Makanya kita harus memilih dulu situsnya karena tidak semua situs pemendek url itu akan yang membayar kita.

Situs pemendek url ini adalah salah satu metode cara mendapatkan uang melalui internet yang bisa kita coba. Selain bisa memendekan url yang tadinya panjang, dengan memanfaatkan situ ini kita juga bisa mendapatkan uang.

Meskipun sudah sangat banyak sekali situs shortener url untuk memendekan url, tapi dari sekian banyaknya situs yang ada hanya sebagian kecil saja yang memberi kita bayaran termahal. Lalu situs pemendek url terbaik yang membayar mahal kita saat ini apa saja?

Situs Pemendek Url (Short Url) Terbaik Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Mahal


1. SafeLinkU
SafelinkU merupakan situs pemendek url asal Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain buatan anak bangsa, situs ini mampu membayar mahal para publishernya. Untuk per 1000 klik short url dari SafelinkU, kita bisa mendapatkan penghasilan hingga $13,92.

Walaupun belum lama berdiri, situs ini terbilang cukup menjanjikan, karena situs ini sudah terbukti membayar mahal para membernya dan tentunya SafelinkU sudah menuai banyak ulasan positif baik di berbagai forum blogger seperti ads.id maupun review di situsnya langsung. Jika kamu berminat menggunakan SafelinkU, silahkan daftar disini.

2. AdFly
Bisa dibilang adfly adalah situs shortener url yang pertama kali paling populer, dan situs ini sudah lama ada sebelum situs pemendek url seperti SafelinkU muncul. Minimum withdrawalnya juga cukup kecil, cuma 5$ aja. Untuk per 1000 klik dari short url adfly ini kita akan mendapatkan penghasilan kurang lebih $5. Jika kamu mau menggunakan layanan adfly. silahkan daftar disini.

3.Shorte.st
Situs pemendek url terbaik selanjutnya adalah Shorte.st. Situs ini kurang lebih sistemnya sama seperti adfly Untuk 1000 klik kita akan mendapatkan $4 dollar. Untuk minimal withdraw nya juga cuma berkisar $5 dan bisa kita tarik ke akun Paypal, Payoneer, dan WebMoney. Kalau kamu mau menggunakan jasa ini, silahkan daftar disini.

4. Ouo.io
Situs pemendek url terbaik selanjutnya adalah Ouo.io. Situs yang memiliki tampilan yang simpel seperti SafelinkU ini juga memiliki penawaran yang cukup menjanjikan. Untuk per 1000 view kita akan mendapat penghasilan paling kecil sekitar 1,5$. Jika kamu berminat menggunakan layanan situs ini, silahkan daftar disini.

Nah itu dia beberapa situs pemendek url (short url) terbaik penghasil uang yang terbukti membayar mahal. Semoga artikel ini bermanfaat

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.