Cara Mendapatkan Veemon Digimon World 3

Suikolabs
Cara mendapatkan veemon digimon world 3. Taukah kamu dalam game digimon world 3/ digimon world 2003 ps1 ada salah satu karakter rahasia yang bisa didapat dan dimainkan selain agumon, guilmon, patamon, kotemon, monmon, renamon, dan kumamon? yap karakter ke delapan ini banyak digemari pecinta digimon baik dalam seri animenya maupun dalam gamenya karena terlihat lebih keren, cool dan tentunya kuat. Karakter ini adalah Veemon entah kenapa digimon yang satu ini memiliki karismatik sendiri dibanding dengan digimon yang lain.

Cara Mendapatkan Veemon Digimon World 3
Untuk mendapatkan karakter ini tentunya ada syarat yang harus dipenuhi agar kita bisa memainkan Veemon di game digimon world 3 ini. Untuk syaratnya sebenarnya tidak terlalu sulit kita hanya membutuhkan waktu agar digimon yang kita mainkan levelnya cukup tinggi.

Syaratnya kita harus mencari dan berbicara dulu dengan DRI Agent Bob, lokasinya ada di Protocol Ruin tidak jauh dengan Baronmon tapi sebelum mencari DRI Agent Bob kita harus sudah memiliki tiga buah badge terlebih dahulu yaitu Seiryu Badge, Suzaku Badge dan Byakko Badge. Jika sudah mempunyai ketiga badge ini kita bisa mencarinya di Protocol Ruin tapi dengan syarat lagi total level digimon yang kita bawa harus berada diantara level 1-29 jika melebihi ini DRI Agent Bob tidak akan muncul di Protocol Ruin.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Rahasia Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy

Jika sudah bicara dengan DRI Agent Bob sekarang tinggal cari Paildramon dia berada di Bulk Bridge. Ajak dia bicara nanti dia akan mengajak duel, setelah berhasil mengalahkan Paildramon kita akan diberi DDNA-nya. Nah setelah berhasil mendapatkan DDNA Paildrmaon kembali lagi ke Protocol Ruin dan ajak bicara DRI Agent Bob. Setelah mengajak bicara DRI Agent Bob sekarang kita cek di lab veemon sudah ada disana dan sudah bisa kita mainkan.

Cara Mendapatkan Veemon Digimon World 3 2
Ini dia karakter Veemon yang sudah berhasil ane dapet XD. Sebenernya ane mau bikin artikel ini sambil mainin gamenya eh malah kebablasan sampe game ini tamat.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.