Cara Mendapatkan Karakter Rahasia Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy

Suikolabs
Karakter Rahasia Dissidia Final Fantasy. Mana nih penggemar game Final Fantasy, game bergenre rpg yang sukses merebut hati para gamer mulai dari seri pertamanya Fantasy I sampai Final Fantasy XV bahkan hingga kini masih akan muncul game baru Final Fantasy lainnya, sebenarnya banyak banget seri game Final Fantasy seperti: Final Fantasy I Sampai  Final Fantasy XV, Dirge Of Cerberus: Final Fantasy VII, Crisis Core: Final Fantasy VII, Final Fantasy Tactic, Final Fantasy Tactic the war of the lion, Final Fantasy Type-0, dissidia final fantasy, dissidia 012: duodecim final fantasy dan masih banyak lagi seri final fantasy lainnya.

Kali ini saya akan membahas tentang game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy, di game ini kayanya masih ada karakter rahasia yang bisa di dapatkan dengan sedikit trik, yaitu Gilgamesh dan Prishe, bukan karakter rahasia namanya kalo cara dapetinnya gampang, untuk mendapatkan karakter ini kita harus menyelesaikan story mode 012: Treachery Of The Gods dan 013: Light To All.

Jika main skenario 012 dan 013 sudah berhasil ditaklukan, lalu langkah selanjutnya pilih bagian report yang ada di dalam story mode, pilih page 8 hal 6 lalu pencet tombol kotak klik tulisan tremendous force nanti bartz klauser akan melawan gilgamesh.

karakter rahasia dissidia final fantasy

Dan page 8 hal 2 pencet tombol kotak lalu klik tulisan beyond "the door to the Rift" nanti santotto akan melawan gabrant.

karakter rahasia dissidia final fantasy 
Setelah berhasil mengalahkan musuh yang berada di dalam misi di atas sekarang tinggal pergi ke PP catalog cari nama Prishe dan Gilgamesh di sana, beli karakternya dengan PP supaya bisa dimainkan.

karakter rahasia final fantasy psp

Sebenarnya susahnya untuk dapetin karakter ini cuma butuh waktu yang agak lama supaya main skenario 012 dan 013 berhasil di taklukan. Ditambah lagi saya memainkan game psp ini di android, jadi agak kaku untuk mencet tombolnya karena game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy ini bergenre Battle Rpg.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.