Breath Of Fire 4 Salah Satu Game Rpg Terbaik Ps1

Breath Of Fire 4 Salah Satu Game Rpg Ps1 Terbaik Yang Harus Kamu Coba
Suikolabs
Di artikel sebelumnya saya telah membahas artikel tentang game yang berjudul cara mendapatkan karakter rahasia Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy, kali ini saya akan ngasih rekomendasi game yang berjudul Breath Of Fire 4.

Buat para gamer apalagi yang seneng genre rpg seperti saya kamu harus mencoba game yang satu ini Breath Of Fire 4, sebenernya game ini adalah game rpg classic ps 1, eits walaupun game ini game jadul ps 1 jangan dulu ambil kesimpulan bahwa game jadul itu ga asik dan ngebosenin. Ingat pepatah pernah mengatakan Don't judge a book by it's cover :D
Walaupun game ini rilis di ps1 namun kualitas gambarnya ga kalah dengan ps2 looh.
Game ini juga ga kalah serunya dengan game seperti Final Fantasy Tactic, pasti tau kan game rpg yang melegenda dari sekian banyak seri Final Fantasy ini.

Breath Of Fire 4
Game yang menceritakan petualangan seseorang (seekor?) bernama Ryu yang ditakdirkan akan bertemu dengan Fou-Lu kaisar pertama dari kerajaan Fou  yang dikatakan sudah wafat beratus-ratus tahun yang lalu.



Awal cerita Nina dan Cray yang pergi berkelana menggunakan sandflier (sejenis kapal gurun pasir) mencari Elina kaka dari Nina ke sebuah kota, namun ditengah perjalanan mereka bertemu seekor naga pasir yang membuat sandflier mereka menjadi rusak. Cray menyuruh Nina untuk pergi ke kota terdekat untuk mencari material sandflier yang di butuhkan dan Cray tetap menjaga sandflier itu agar tidak dicuri bandit. Ditengah perjalanan Nina melihat seekor naga yang tiba-tiba muncul dan lalu pergi, setelah itu Nina bertemu dengan Ryu yang kebingunan yang entah dari mana ia berasal dan mau pergi kemana tujuannya, dan akhirnya Ryu pergi bersama Nina. Dari sini Ryu mulai bertemu dengan salah satu karakter lainnya yaitu Ershin. kepingan takdir Ryu mulai mempertemukan titik terang setelah Nina, Cray, Ershin dan Ryu berkemah di suatu tempat dan saat malam tiba keempatnya mendapatkan mimpi yang sama yaitu tempat dimana Elina berada, setelah semuanya terbangun Ershin mengatakan bahwa mimpi itu bukan kebetulan, mimpi itu akan menjadi nyata Ershin melihat itu dari "mata naga" yang dimiliki Ryu.



Cerita dari game ini mulai memuncak keseruannya setelah Ryu dan kawan-kawan bertemu dengan seorang biarawati dan mengungkap siapa sebenarnya Ryu. Sama seperti kaisar pertama kerajaan Fou "Fou-lu" Ryu adalah seorang Endless yang di panggil ke dunia itu, namun karena tidak sempurnanya dalam pemanggilannya Ryu dan Fou-lu terpisah oleh jarak dan waktu yang bahkan sampai ber ratus-ratus tahun. Sebenarnya Ryu dan Fou-lu adalah satu yaitu Endless yang bernama Yorae Dragon.

Takdir yang tak akan ter elakkan yaitu Ryu dan Fou-lu akan bertemu satu sama lain, sebelum itu terjadi Ryu akan mencari dan meminjam semua kekuatan naga yang ada di dunia agar transformasi naga terkuat Ryu yaitu Kaiser bisa dikendalikan sebelum bertemu dengan Fou-lu. Pertemuan Ryu dan Fou-lu akan menjadi ending yang menentukan apakah dunia ini akan di hancurkan atau menyelamatkan para Endless.

Gimana udah baca kan sedikit sinopsis gamenya di atas? Menurut saya pribadi game ini seru abis bahkan saya sudah namatin game ini lebih dari 5x karena kebetulan sewaktu saya beli cd game nya isinya berbahasa Indonesia jadi agak ngerti alur ceritanya wkwkwk. Sama halnya seperti Harvestmoon back to nature game Breath of Fire 4 ini juga ada yang berbahasa Indonesianya, buat yang udah baca artikel ini dan tertarik ingin mainin gamenya saya saranin cari game iso nya yang berbahasa Indonesia, selain memudahkan mainin gamenya kita juga bakal lebih ngerti alur cerita gamenya.

2 komentar

  1. Setuju gan.
    Ini memang game yang ceritanya terbaik sepanjang sejarah ane main game. Nnggak cuma sekedar bertarung, tapi ada misteri, pelajaran dan makna dalam cerita game ini. ada kocaknya juga.
  2. Wah ternyata ada juga yang setuju dengan pendapat ane :D
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.