Cara Mendapatkan Semua Ultimate Weapon Final Fantasy 9

Suikolabs
Cara mendapat ultimate weapon FFIX. Setiap karakter yang ada dalam game Final Fantasy IX ini memiliki satu senjata “Ultimate Weapon” atau senjata terkuatnya, untuk mendapatkan senjata ini aga ribet juga karena senjata ini hanya bisa didapatkan di disk 4 dan setiap senjata memiliki lokasi yang berbeda yang sulit untuk dicari ditambah lagi dengan syarat yang cukup dibilang bikin kesel, jadi kalo kamu nyari senjata ini dari disk 1 sampai 3 sudah dapat dipastikan ga akan ketemu.

Ultimate Weapon Zidane

Zidane – Ultima Weapon
Senjata terkuat Zidane bernama Ultima Weapon, senjata ini hanya bisa di dapatkan di disk ke 4 menggunakan chocobo yang sudah memiliki kemampuan berjalan di atas lautan. Pertama cari lokasi Shimmering Island (lihat di map) lalu jika posisi kita sudah tepat berada di atas pulau ini gunakan item bernama dead paper yang berhasil didapat dari pencarian harta karun di Chocobo Lagoon/Chocobo Forest. Perlu di ingat jika posisi kita sedikit saja meleset maka Ultima Weapon tidak akan muncul, coba terus sampai posisinya tepat berada di atas pulau ini dan gunakan dead paper sampai dapat.

Steiner – Ragnarok
Ragnarok hanya bisa didapat di “Outer Island”. Untuk mendapatkan senjata ini kita harus menggunakan chocobo dan juga Chocograph, tanpa chocograph senjata ini tidak bisa didapat karena chocograph menunjukan lokasi dari senjata ini berada.

Vivi – Mace of Zeus
Senjata ini adalah yang paling mudah didapat karena kita hanya perlu mengikuti alur cerita game, lokasi Mace of Zeus berada di dungeon terakhir Memoria sebelum melawan kuja. Telusuri saja tempat-tempat sebelum melawan dia, senjata ini letaknya berada di sebelah pojok kiri atas yang terlihat seperti sebuah balkon.

Dagger – Whale Whisker
Whale Whisker adalah senjata terkuat Dagger, sama seperti Steiner untuk mendapatkan senjata ini kita perlu menggunakan Chocobo dan juga chocograph. Dan untuk lokasinya senjata ini berada dekat dengan Daguerro.

Freya – Dragon’s Hair
Dragon’s Hair bisa didapat di Forgotent Continent dekat dengan Oeilvert. Cari dengan teliti sebuah retakan yang ada dekat Oeilvert lalu gunakan dead paper untuk menghancukan retakan itu.

Amarant – Rune Claws
Rune Claws berada di Memoria, setelah bertarung melawan Tiamat disana, cari disebelah kiri dekat sebuah pilar.

Eiko – Angel Flute
Angel Flute juga berada di Memoria senjata ini berada di sebuah ruangan yang didalamnya terlihat ada seperti bangunan Alexandria yang hancur, dekati dan cari disebelah kiri bangunan ini.

Quina – Gastro Fork
Untuk mendapat senjata Quina ini terbilang susah sama seperti Zidane, karena kita harus mengelilingi dunia dan berhasil menangkap 99 katak. Setelah berhasil mendapatkan 99 katak Quale akan muncul dan menantang bertarung, kalahkan dia dan dia akan memberi Gastro Fork

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.